http://i58.tinypic.com/mwuqfc_th.pnghttps://www.sufanet.com/images/dh-vrs-prod.png

Tentang SSH Niels


SSH Niels bukanlah provider internet tapi sarana penyambung koneksi internet. Untuk lebih jelasnya apa itu SSH tunneling anda bisa membacanya di Wikipedia.

Nama group Facebook "SSH Niels - Internet Unlimited" itu berarti server kita tidak ada limit. Soal kecepatan banyak faktornya. Maka dari itu user harus sudah paham dengan SSH Tunneling.

Internetan menggunakan SSH tunneling lebih aman. Jika diibaratkan dalam dunia nyata, internetan dengan SSH tunneling itu seperti anda sendirian mengendarai mobil dengan cepat di terowongan. Aman dan lancar karena tidak ada gangguan dari pengendara atau pengguna jalan lain karena jalan dan terowongan tersebut milik anda sendiri (private).

Kita tidak merugikan operator seluler manapun karena kita tidak memakai bandwidth dari operator  tapi koneksi internet yang dipakai berasal dari server
SSH Niels.

Justru secara tidak langsung kita menguntungkan operator seluler dengan membeli kartu perdana / simcard / paket internet yang sudah jelas menambah konsumen dan income untuk operator seluler.

Kami menyediakan harga sewa server SSH dengan terjangkau untuk berbagai kalangan namun dengan kualitas yang dan pelayanan yang super. Anda bisa menggunakan SSH Niels untuk browsing, download dan main game.

Server yang kami gunakan adalah legal (resmi) dan murni membeli sendiri alias bukan trial, bukan server gratisan atau hasil carding.

Sesering mungkin kami melakukan update dan informasi seputar SSH sehingga anda selalu mendapatkan informasi terkini seputar SSH.

SSH Niels adalah pilihan tepat untuk partner online anda.

Regards
SSH Niels
Previous
Next Post »

Join Us

Ayo ajak semua teman kamu bergabung disini,Hanya klik Like/Suka pada tombol FB dibawah ini! Lalu dapatkan informasi yang diupdate setiap harinya!
Join this site
Auto Payment Check
Info Bagi Pengguna SSH Niels, Saat Ini SSH Sudah Bisa Di Akses Tidak Ada Kendala Lagi. Jika Terjadi Kesalahan Tidak Bisa Install Tools SSH Niels Atau Kurang Mengerti Cara Pesan SSH Niels. Bisa Hubungi Kami Di Contact Email. Terimakasih~