http://i58.tinypic.com/mwuqfc_th.pnghttps://www.sufanet.com/images/dh-vrs-prod.png

Promo


Banyak Bonus Dari Program "Private SSH Friendship"

Setelah lama membuka program reseller dan total reseller SSH Niels saat ini adalah 21 reseller. Kini SSH Niels membuka rogram baru untuk member SSH Niels yang memberikan bonus akun atau bonus masa aktif, namanya SSH Niels Friendship.

Dimana setiap satu user yang order atas referensi Anda maka Anda mendapat 1 point. Setiap 4 point atau total 4 orang yang order Anda akan mendapat bonus 1 account gratis dengan masa aktif 1 bulan atau bisa ditukar dengan 1 bulan masa aktif untuk memperpanjang account Anda.

Agar sama-sama menguntungkan maka setiap user yang order atas referensi Anda maka akan langsung mendapat bonus masa aktif:

Order 1 bulan bonus masa aktif 1 minggu, order 2 bulan mendapat bonus masa aktif 10 hari.

Cara registrasi program SSH Niels Friendship, kirim BBM/Chatting atau email dengan format :

Register SSH Niels Friendship
Username : <username SSH Niels Anda>
Email : <email Anda>

BBM/Chatting ke 553BEEDC
Email kirim ke danielstputra[at]gmail.com

Anda akan menerima CHAT atau email (untuk jaga-jaga jika CHAT ga nyampe) balasan berupa code SSH Niels Friendship, contoh :

Code SSH Niels Friendship Anda adalah : SNF01

Catat/simpan code SSH Niels Friendship Anda dan berikan pada teman Anda yang akan order di SSH Niels. Berikan format order nya seperti ini :

Order Baru
Server : < SG atau USA>
Durasi : <berapa bulan>
Username : <username yang diinginkan>
Password : <password yang diinginkan>
Email : <untuk menerima detail Account SSH>
Promo code : <Code SSH Niels Friendship Anda>

Nah, setiap user yang sudah order maka point akan di masukan pada account Anda. Ingat 1 orang yg order, Anda mendapat 1 point. Jika sudah mencapai 4 point maka bonus account atau bonus masa aktif bisa Anda klaim.

Notes :
- Program ini hanya untuk member SSH Niels
- Reseller di persilahkan share program ini ke membernya. Tinggal forward CHAT member Anda yang register program ini.
- Calon user yang akan order atas referensi Anda harus sudah paham internet SSH. Sesuai tagline group SSH Niels yaitu "SSH Niels Service For PRO" 
Previous
Next Post »

Join Us

Ayo ajak semua teman kamu bergabung disini,Hanya klik Like/Suka pada tombol FB dibawah ini! Lalu dapatkan informasi yang diupdate setiap harinya!
Join this site
Auto Payment Check
Info Bagi Pengguna SSH Niels, Saat Ini SSH Sudah Bisa Di Akses Tidak Ada Kendala Lagi. Jika Terjadi Kesalahan Tidak Bisa Install Tools SSH Niels Atau Kurang Mengerti Cara Pesan SSH Niels. Bisa Hubungi Kami Di Contact Email. Terimakasih~